LuDo Koi : FEMALE NISAI MATSUE Keeping Contest

ogatacoy
Newbie
Posts: 51
Joined: 21 Jun 2014, 23:58

Re: LuDo Koi : FEMALE NISAI MATSUE Keeping Contest

Post by ogatacoy » 24 Aug 2014, 20:56

K 8 ko om,d gondol maling jg
RM Koi
Mini Champion
Posts: 448
Joined: 07 Jun 2014, 21:39
Location: klaten-jawa tengah
Contact:

Re: LuDo Koi : FEMALE NISAI MATSUE Keeping Contest

Post by RM Koi » 24 Aug 2014, 21:11

Laporan um LUkas , ternyata keaslian ikan um LUkas luar biasa. S5 memang bloodline japan sayang kok bloodline nya turunan Shrine Ninja jadi ketika marah trus "harakiri" loncat, jadi mengundurkan dari KC ( Meninggal dunia) . posiiingg....... unutng kmrn dikasih ma um Epoe S2. moga2 ngga ada turunan ninja bunuh diri. sekian laporannya.
User avatar
LuDo Koi
Moderator
Posts: 2346
Joined: 10 Jun 2014, 20:20
Location: Bandung
Contact:

Re: LuDo Koi : FEMALE NISAI MATSUE Keeping Contest

Post by LuDo Koi » 24 Aug 2014, 21:34

Yg 1 digondol org, yg 1 lg loncat indah...
Tp bs dicuri, gimana caranya Om?
Klo yg loncat hrs dicari tau...knp dia gak nyaman dikolam.
Piara Koi, kita hrs bs berusaha tau bahwa Koi kita sdh nyaman dikolam.
hxsutanto
Newbie
Posts: 77
Joined: 04 Jun 2014, 10:23

Re: LuDo Koi : FEMALE NISAI MATSUE Keeping Contest

Post by hxsutanto » 24 Aug 2014, 21:37

RM Koi wrote:Laporan um LUkas , ternyata keaslian ikan um LUkas luar biasa. S5 memang bloodline japan sayang kok bloodline nya turunan Shrine Ninja jadi ketika marah trus "harakiri" loncat, jadi mengundurkan dari KC ( Meninggal dunia) . posiiingg....... unutng kmrn dikasih ma um Epoe S2. moga2 ngga ada turunan ninja bunuh diri. sekian laporannya.
Aduh sorry to hear that Om RM. Ikan saya juga 2 yang kamikaze, so kolam saya tutup sekarang ;)
RM Koi
Mini Champion
Posts: 448
Joined: 07 Jun 2014, 21:39
Location: klaten-jawa tengah
Contact:

Re: LuDo Koi : FEMALE NISAI MATSUE Keeping Contest

Post by RM Koi » 24 Aug 2014, 22:44

hxsutanto wrote:
RM Koi wrote:Laporan um LUkas , ternyata keaslian ikan um LUkas luar biasa. S5 memang bloodline japan sayang kok bloodline nya turunan Shrine Ninja jadi ketika marah trus "harakiri" loncat, jadi mengundurkan dari KC ( Meninggal dunia) . posiiingg....... unutng kmrn dikasih ma um Epoe S2. moga2 ngga ada turunan ninja bunuh diri. sekian laporannya.
Aduh sorry to hear that Om RM. Ikan saya juga 2 yang kamikaze, so kolam saya tutup sekarang ;)
Sanke asli darah jepangnya " kuat banget niat kamikazenya" xixixixixi.....udah pake ram penutup tp atas usaha yg keras berhasil keluar dan tujuan tercapai. hahaha... Iyah um Lukas. loncatnya aneh padahal female semua dan masih dalam bak karantina. huufft.....semoga ngga terulang...skrng S2 udah masuk kolam 20 ton. smeoga perkembanganya bisa jadi obat pelipur lara.

makasih um Sutanto, wadow..lah kok ikut2an loncat? ya ,..ya.. semoga hal sperti ini ngga terlalu, bener kata um Lukas, belajar mengelola kenyamanan ikan dalam kolam .
User avatar
rvidella
Moderator
Posts: 5186
Joined: 09 Jan 2014, 18:51

Re: LuDo Koi : FEMALE NISAI MATSUE Keeping Contest

Post by rvidella » 25 Aug 2014, 10:24

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :cry:
ogatacoy
Newbie
Posts: 51
Joined: 21 Jun 2014, 23:58

Re: LuDo Koi : FEMALE NISAI MATSUE Keeping Contest

Post by ogatacoy » 25 Aug 2014, 22:14

LuDo Koi wrote:Yg 1 digondol org, yg 1 lg loncat indah...
Tp bs dicuri, gimana caranya Om?
Klo yg loncat hrs dicari tau...knp dia gak nyaman dikolam.
Piara Koi, kita hrs bs berusaha tau bahwa Koi kita sdh nyaman dikolam.
Rmh lagi d tinggal om,
User avatar
LuDo Koi
Moderator
Posts: 2346
Joined: 10 Jun 2014, 20:20
Location: Bandung
Contact:

Re: LuDo Koi : FEMALE NISAI MATSUE Keeping Contest

Post by LuDo Koi » 11 Dec 2014, 18:54

4. Foto FINAL selesai masa periode keeping contest paling lambat diposting di http://www.forumdodokoi.com ato dikirim ke lukas_tanusanjaya@yahoo.com pada 15 Januari 2015 dan hasil penjurian akan diumumkan di http://www.forumdodokoi.com pada 18 Januari 2015
RM Koi
Mini Champion
Posts: 448
Joined: 07 Jun 2014, 21:39
Location: klaten-jawa tengah
Contact:

Re: LuDo Koi : FEMALE NISAI MATSUE Keeping Contest

Post by RM Koi » 31 Dec 2014, 13:44

mau upload Kc nya nieh walau benernya malu2in...tp krn nubie biarlah gpp aku up load. Sanke S2 ; Size awal 51 - siza saat ini 58..hikss..hikss.. hnya naik 7 cm aja. maluuuuuuuuuu..aku.... [img][IMG]http://i1291.photobucket.com/albums/b54 ... e4ec78.jpg[/img] [/img]
RM Koi
Mini Champion
Posts: 448
Joined: 07 Jun 2014, 21:39
Location: klaten-jawa tengah
Contact:

Re: LuDo Koi : FEMALE NISAI MATSUE Keeping Contest

Post by RM Koi » 31 Dec 2014, 13:51

User avatar
LuDo Koi
Moderator
Posts: 2346
Joined: 10 Jun 2014, 20:20
Location: Bandung
Contact:

Re: LuDo Koi : FEMALE NISAI MATSUE Keeping Contest

Post by LuDo Koi » 31 Dec 2014, 19:05

RM Koi wrote:mau upload Kc nya nieh walau benernya malu2in...tp krn nubie biarlah gpp aku up load. Sanke S2 ; Size awal 51 - siza saat ini 58..hikss..hikss.. hnya naik 7 cm aja. maluuuuuuuuuu..aku.... Image [/img]
RM Koi wrote:[URL=http://i1291.photobucket.com/album ... .mp4[/img][/url]
Vido S2 Matsue Sanke
Image

Video
Image
Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests